Berita dan Hiburan Terkini

Indonesia Meraih Emas di Kejuaraan Basel

Share on :
Tapis Berseri - Atlet yang dikirim setelah menjadi pemenang di kejuaraan Olimpiade Olahraga Nasional (O2SN), tingkat SMP dan SMA ini meraih lima emas dari Hans Saputra, Yolanda Luciana, di nomor kata junior perorangan. Hasil ini melebihi target satu emas.

Emas yang diperoleh atlet dari tingkat SMP disumbang, Ni Putu Rismayanti (kata pemula U-14 perorangan putri), Irfan Arsal Fasha (kata kadet perorangan putra), Jihan Sakinah Putri Fadli (kata kadet perorangan putri).

Medali perak Ananda Debby Pratami (kumite junior perorangan – 53 kg putra), Cintalia Nur Setiawati (kumite junior perorangan – 59 kg putri), Ni Putu Rismayanti (kumite pemula U-14 perorangan – 42 kg putri).

Sementara itu medali perunggu diraih karateka Chamil Nazbudin (kumite junior perorangan – 61 kg putra), Romario Santiamu (kumite junior perorangan – 68 kg putra).

Basel Open Master yang diselenggarakan pada 19-20 Oktober yang lalu merupakan kejuaraan reguler yang diselenggarakan di Swiss dan di kelola oleh World Karate Federation (WKF-Sportdata).

Kejuaraan yang mempertandingkan 54 kelas dari usia U-12 (di bawah 12 tahun) sampai dengan Senior (di atas 17 Tahun) diikuti oleh 812 peserta dari 29 negara (di antaranya, Indonesia, Austria, Belgia, Republik Cheko, Denmark, Inggris, Finlandia, Perancis, Jerman, India, Italy, Kosovo, Portugal, Slovakia, Swiss, Turki, Ukraina, Uni Emirate Arab, Wales).

0 komentar on Indonesia Meraih Emas di Kejuaraan Basel :

Post a Comment and Don't Spam!

 

Artikel Terbaru

Arsip Blog