Berita dan Hiburan Terkini

Hikmat Tomet Suami Gubernur Banten Ratu Atut Kena Stroke

Share on :
Tapis Berseri - Suami Gubernur Banten Ratu Atut Chosiah, Hikmat Tomet dikabarkan kena stroke. Namun Anggota Komisi V DPR ini masih bisa melakukan aktivitasnya di DPR. Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Golkar Tantowi Yahya membenarkan kalau Tomet sakit.

Kata Tantowi melalui pesan singkat kepada wartawan, Kamis (10/10/2013). "Beliau sudah lama kena stroke ringan tapi masih bisa aktif di dewan".

Sekretaris Fraksi Partai Golkar, Ade Komarudin juga membenarkan bila Hikmat jarang terlihat di DPR karena sakit.

Dia menjelaskan, Hikmat sudah lama sakit sebelum adanya kabar pencekalan Atut berpergian ke luar negeri oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). "Sudah lama sebelum ada kasus ini dia sudah sakit".

Sebelumnya, Istri Hikmat, Ratu Atut Choisiah dicekal KPK supaya tidak bisa ke luar negeri. Dia dicekal sebagai antisipasi jika Atut diperlukan untuk diperiksa dalam kasus dugaan suap sengketa Pilkada Lebak.

Atut juga dijadwalkan diperiksa KPK pada Jumat 11 Oktober nanti. Dia diperiksa sebagai saksi Susi Tur Andayani, tersangka kasus dugaan suap penanganan sengketa Pilkada Lebak, Banten yang ditangani Mahkamah Konstitusi (MK).

0 komentar on Hikmat Tomet Suami Gubernur Banten Ratu Atut Kena Stroke :

Post a Comment and Don't Spam!

 

Artikel Terbaru

Arsip Blog