Berita dan Hiburan Terkini

Daniel Pedrosa berusaha keras memulihkan kondisinya jelang MotoGP Sepang

Share on :
Tapis Berseri - Daniel Pedrosa saat ini masih berusaha keras memulihkan kondisinya jelang MotoGP Sepang, akhir pekan mendatang. Joki Repsol Honda itu ingin tampil dengan kondisi terbaik untuk setidaknya, memperbaiki indeks prestasinya sebelum tutup musim.

Situasi Pedrosa belakangan ini terbilang buruk, terlebih Pedrito – sapaan santai Pedrosa, sempat mengalami lumpuh selama tiga hari lantaran tak bisa jalan. Pinggulnya terasa nyeri usai terjatuh di GP Aragón silam.

Insiden jatuhnya Pedrosa itu terbilang bukan kesalahannya sendiri, melainkan setelah tersenggol rekannya sendiri, Marc Márquez dengan gaya balap agresifnya. Senggolan dengan Marquez itu menyebabkan sistem kendali traksi pada motornya rusak. Pedrosa pun gagal merampungkan lomba.

Terlepas dari insiden yang membuatnya terjatuh itu, Pedrosa mengakus sudah cukup puas dengan feel dan performa motor yang ditungganginya di Aragón lalu. Pedrosa berharap bisa menemukan set-up yang pas kembali di Sepang.

“Saya sempat merasa cepat saat bersaing di row depan balapan dan saya ingin mencari feel dan setting-an yang sama pada motornya lagi di Sepang. Treknya punya segala macam karakter seperti tikungan cepat dan lambat, sektor pengereman pendek dan panjang. Kondisi cuaca di sana juga sepertinya akan membuat kami bekerja lebih keras”.

0 komentar on Daniel Pedrosa berusaha keras memulihkan kondisinya jelang MotoGP Sepang :

Post a Comment and Don't Spam!

 

Artikel Terbaru

Arsip Blog