Berita dan Hiburan Terkini

Peringatan HUT Ke-22, PNS Lampung Barat Dapat Kado dari Bupati

Share on :
Tapis Berseri - Peringatan HUT Ke-22, PNS Lampung Barat Dapat Kado dari Bupati

Peringatan HUT Ke-22 Lampung Barat dijadikan momen untuk melaksanakan program larangan merokok bagi pegawai negeri sipil (PNS) di kabupaten itu. Kebijakan tersebut diberlakukan mulai hari ini. Bupati Lambar Mukhlis Basri mengatakan, pada peringatan HUT tahun sebelumnya, kabupaten tersebut mendapat kado berupa uji coba Lapangan Terbang Seray.

’’Kado tahun ini, khusus saya berikan kepada seluruh pegawai. Yakni agar tidak merokok selama jam kerja. Nantinya kami buatkan peraturan daerah (perda) tentang larangan merokok di lingkungan pemkab,’’ kata Mukhlis dalam ramah-tamah dengan mantan pejabat kepala satuan kerja, camat, peratin, dan undangan lain di lobi bupati kemarin (24/9).

Lebih jauh, Mukhlis mengajak semua pihak agar bekerja dengan ikhlas dan tulus dalam memajukan Lambar. ’’Selama ini semua program telah bagus, namun dalam pelaksanaannya tidak semua berjalan mulus. Jadi diharapkan program yang ada lebih ditingkatkan,’’ jelasnya.

Di bagian lain, Mukhlis mengatakan, Lambar kaya akan potensi alam. Salah satunya panas bumi di Kecamatan Suoh. Namun, hingga kini potensi tersebut belum dikelola secara maksimal. Padahal, jika dikelola dengan baik, panas bumi tersebut dapat dimanfaatkan untuk tenaga listrik.

Mukhlis juga menyatakan, sudah mengirimkan surat ke provinsi dan pusat terkait pemanfaatan sumber daya alam. Di mana, potensi tersebut banyak berada di kawasan TNBBS. ’’Kalau tidak ada regulasi, sumber daya alam tidak akan bisa dikelola dengan baik. Mudah-mudahan usulan yang telah kami sampaikan dapat disetujui’’.

0 komentar on Peringatan HUT Ke-22, PNS Lampung Barat Dapat Kado dari Bupati :

Post a Comment and Don't Spam!

 

Artikel Terbaru

Arsip Blog