Berita dan Hiburan Terkini

New Honda CBR150R

Share on :
Tapis Berseri - Honda CBR150R mendapat sentuhan warna dan striping baru. Astra Honda Motor mengubah tampilan CBR150R dengan terlihat lebih modern, agresif dan memperkuat karakter balap.

Honda CBR150R terbaru hadir dengan DNA motor balap yang kental. Konsep desain stripe Repsol baru terinspirasi oleh tampilan terbaru motor Honda RC213V yang menjadi andalan HRC di MotoGP tahun ini. Selain itu, Honda CBR150R juga memiliki varian berkarakter sayap dengan pengaplikasian pola karbon yang makin memberikan nuansa balap.

Honda CBR150R mengusung mesin 4-stroke, 150cc, DOHC, 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled) dilengkapi dengan auto fan yang akan mampu mempertahankan suhu optimal. Honda CBR150R juga menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection).

Fitur motor sport unggulan tersemat di CBR150R dengan rem cakram ganda, panel meter digital dengan informasi yang lengkap (speedometer, odometer, trip meter, fuel meter, jam dan suhu mesin), ban tapak yang lebar serta pengaman kunci bermagnet.

Honda CBR150R dipasarkan dengan empat pilihan warna sporti, yaitu Honda Three Colors, Millennium Red, Asteroid Black Metallic dengan harga yang ditawarkan Rp41,750 juta. Sementara pilihan warna edisi Repsol dijual Rp42,5 juta. Harga sudah berstatus OTR Jabodetabek.

0 komentar on New Honda CBR150R :

Post a Comment and Don't Spam!

 

Artikel Terbaru

Arsip Blog