Berita dan Hiburan Terkini

Grup Band Slank Punya Program Terbaru "Slankers TV"

Share on :
Tapis Berseri - Demi menciptakan generasi muda yang cerdas, Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Gita Wirjawan merangkul grup band Slank dengan membuat Slankers.TV.

Hal ini langsung disambut baik oleh band yang diawaki Kaka (vokal), Bimbim (drum), Abdee (gitar), Ridho (gitar), dan Ivanka (bass). Menurut mereka, Slankers.TV bagian dari pengembangan dari website Slank sendiri.

"Slankers.TV yang sudah dirancang setahun lebih. Pengembangan dari website Slank.TV berbasis website. The first rock and roll tv in the world".

Kata Bimbim, program TV ini tentunya untuk para Slankers (penggemar Slank) di seluruh Indonesia, bahkan dunia.

"Ini dari mereka buat mereka, berimajinasi buat gambar, bisa memberitakan daerahnya di Slankers.TV, program diutamakan untuk Slankers-nya. Ruang lingkupnya lebih mendunia. Program yang sudah disiapkan, video klip ada komentar dari para Slankers, ada program "Kata Bunda", program "Sharing Slank", ada program yang akan menampilkan hal-hal yang sudah diketahui ataupun yang belum diketahui. Ada tayangan langsung dari basecamp di Potlot," jelas Bimbim.

Kaka cs berharap program ini menjadi sarana komunikasi yang baik, bukan hanya bagi Slankers, melainkan seluruh masyarakat.

"Mudah-mudahan ini jadi tempat komunikasi untuk semua," harap Bimbim yang diamini personel lainnya.

0 komentar on Grup Band Slank Punya Program Terbaru "Slankers TV" :

Post a Comment and Don't Spam!

 

Artikel Terbaru

Arsip Blog