Berita dan Hiburan Terkini

Hasil Akhir Manchester City VS Villa Park

Share on :
Tapis Berseri - City VS Villa Park

Pergerakan awal City dilakukan oleh Nasri pada menit kedelapan, pemain internasional Prancis ini memberikan umpan ke arah Dzeko, namun upayanya masih bisa diselamatkan oleh penjaga gawang tuan rumah, Bradley Guzan.

Pada menit ke-14 City mendapatkan peluang dari tendangan sudut, yang dieksekusi oleh Aleksander Kolarov, namun sundulan Dzeko yang berdiri bebas masih melambung di atas mistar gawang Aston Villa. Skor belum berubah masih 0-0.

Setengah jam pertandingan berjalan dominasi City di Villa Park belum bisa menghasilkan sebuah gol. Sementara Villa, melalui Kozak dan Luna, juga belum mampu menjebol gawang Joe Hart.

Berawal dari sepak pojok, pemain berusia 30 tahun itu berdiri bebas untuk melepaskan bola datar, yang tak mampu dikuasai Guzan. Gol dari Yaya Toure ini sekaligus mengakhiri babak pertama untuk keunggulan The Citizens 1-0.

Susunan Pemain:
Aston Villa: 1. B. Guzan, 4. R. Vlaar, 6. C. Clark, 2. N. Baker, 14. Luna, 8. K. El Ahmadi, 16. F. Delph, 7. L. Bacuna, 18. Y. Sylla, 27. L. Kozak, 10. A. Weimann

Man. City: 1. J. Hart, 4. V. Kompany, 5. P. Zabaleta, 13. A. Kolarov, 33. M. Nastasic, 8. S. Nasri, 7. J. Milner, 42. Y. Toure, 25. Fernandinho, 9. Negredo, 10. D. Dzeko.

0 komentar on Hasil Akhir Manchester City VS Villa Park :

Post a Comment and Don't Spam!

 

Artikel Terbaru

Arsip Blog